Iklan

April 3, 2014, 15:07 WIB
Last Updated 2014-05-02T23:59:19Z
DPRD Manado

Pemilih Manado Telah Objektif Dalam Memilih


Danny Sondakh, Ketua DPRD
Jurnal,Manado- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, Danny Sondakh optimistis pemilih di Manado memiliki kecerdasan yang baik dan objektif dalam menyalurkan hak pilih pada Pemilihan Umum Legislatif 2014.

Sondakh yang juga Ketua Partai Golkar Manado meyakini pemilih di Manado tidak akan terpengaruh oleh praktik politik uang. Dirinya mengatakan, praktik politik uang tidak akan berdampak terhadap meningkatnya perolehan suara calon anggota legislatif dan partai. Sehingga, menurutnya praktik politik uang yang dilakukan di Manado akan sia-sia karena masyarakat belum tentu memilih caleg atau partai yang menyuap itu.

 “Itu tadi, karena masyarakat di Manado ini sudah cerdas dan objektif. ” tutur Sondakh saat dihubungi. Diinggatkan juga pemilih di Manado tetap berkomitmen untuk menolak politik uang. Kendati begitu, Sondakh tidak memungkiri jika masih ada oknum yang melakukan politik uang dalam meraih simpati pemilih. “Karena kita kan masih berproses ke arah yang lebih baik,” tandasnya.(luq)