Iklan

April 23, 2014, 09:10 WIB
Last Updated 2014-04-23T16:10:57Z
Manado

DPRD minta PLN pertegas soal penyebab Pemadaman Listrik

Foto ilustrasi by Medtrans
Jurnal,Manado- Pemadaman aliran listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang belakangan ini banyak dikeluhkan masyarakat, telah menjadi permasalahan yang ditanggapi serius oleh Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota. 
Demikian juga halnya dengan pihak DPRD Kota Manado yang berencana akan mengadakan hearing dengan pihak PLN. Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Benny Parasan.
“Pemadaman listrik sangat mengganggu aktivitas warga masyarakat umum, pelaku bisnis, maupun para usahawan seperti kantor berita media online, media cetak yang sering menggunakan jasa PLN. Dan sampai saat ini sudah banyak keluhan masyarakat yang masuk ke Dewan mempertanyakan penyebab tersebut. Karenanya kami akan memanggil PLN Manado untuk hearing bersama untuk mempertegas masalah tersebut,” tegas Parasan.

Parasan menambahkan, "Bagi masyarakat siapa saja yang ingin hadir dalam hearing, Dewan membuka pintu lebar-lebar. Bahkan hearing nantinya bisa diliput oleh seluruh media yang ada di Manado." (***)