Iklan

April 3, 2014, 14:22 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:27:55Z
Politik

Hi.Syarif Wakid : PBB Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Jurnal,Manado-Memiliki Visi dan Misi yang sama, Merupakan Tujuan dari Kandidat Calon Legislatif (Caleg) utusan Partai bernomor 14, Bulan Bintang (PBB), seperti yang dikemukakan  Caleg DPRD  dapil Wenang Wanea  Hi. Syarif Wakid SE,MBA kepada Jurnal Manado, Kamis (3/04) usai menghadiri acara sosialisasi salah satu Caleg Partai Bulandi Banjer Tikala.

"Visi dan Misi Kami, saya kira semua sama, hanya saja mengedepankan Aspirasi rakyat yang diberikan beserta memperjuangkannya di Kursi DPRD Manado itu yang Utama," jelas Wakid.
Adapun menurut Wakid, ketika di Tanyakan seberapa Optimis terhadapat Pencalonan beserta target dari Partai Bulan Bintang itu sendiri, untuk masing-masing kursinya, Wakid menjelaskan jika Untuk DPR Manado itu sendiri, kami menargetkan 4 hingga 5 Kursi, dan 1 Kursi untuk Anggota DPR Provinsi, beserta 1 Kursi lagi untuk DPR RI, kata Wakid.

Sementara untuk pandangan Wakid Tentang Mereka anggota Dewan yang di usung Partai Bulan  Bintang ke Kursi Dewan baik dari Kota, Provinsi Maupun RI telah melakukan tugas yang sangat baik, karena telah memperjuangkan aspirasi dan kepentingan Bangsa dan Umat. "Cukup baik, mereka memperjuangkan kepentingan bangsa dan Umat, dan saya jika diperkenankan  akan meneruskan apa yang mereka sudah lakukan dan semakin memperbaik lagi, Pungkasnya kepada Jurnal Manado. (ang)