Header Ads

Limbalo Kembali Mengawal Aspirasi Rakyat Di Parlemen

Jufri Limbalo
Jurnal,Kotamobagu- Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014 lalu, membuat Petahana atau biasa disebut dengan Incumbent Jufri Limbalo duduk kembali untuk mengawali aspirasi rakyat di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu periode 2014-2019. Hal ini dibuktikan dengan raupan suara yang diraih Aba Fathur yang kerap ia disapa sebanyak 1540 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dengan mengendarai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut dua, Limbalo dipilih kembali sebagai penyambung lidah rakyat di DPR. "Alhamdulillah dengan gagasan serta visi-misi yang saya bangun selama ini dengan masyarakat ternyata tidak sia-sia,"ujar Limbalo, sosok yang dikenal familiar itu.

Suami dari Direktur RSUD Datoe Binangkang Dr Sahara Al Bugis MPHM itu, telah terbukti kinerjanya selama satu periode sebagai anggota DPRD Kotamobagu periode 2009-2014.

"Terima Kasih kepada simpatisan dan pendukung militan atas doa serta dukungan. Insya Allah saya janji akan lebih dekat lagi dalam menampung semua aspirasi dan mendengar keluhan rakyat kecil di Bumi Totabuan ini khususnya di Kota Kotamobagu,"tutup Limbalo. (sdb)

Diberdayakan oleh Blogger.