Header Ads

Meriahkan Paskah, Ibu Syeila Mangindaan-Kudati Lelang Lagu

Peletakan batu pertama (Foto *Ist)
Jurnal,Manado- Wakil Walikota Manado Dr.Harley Mangindaan (Dr.AiM) bersama Istri, ibu Seyla Mangindaan - Kudati hari ini (20/04) menghadiri Ibadah Paskah di Gereja GMIM Andreas Banjer. Tidak hanya melaksanakan ibadah, Paskah tahun ini Wawali bersama Istri Ibu Seyla didampingi Pdt.Agnes Paat-Sampe dan Ketua Panitia Pembangunan,Tommy Sarajar, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan tower gereja jemaat GMIM Andreas Banjer.

Selain Jemaat GMIM Andreas yang dikunjungi Wawali sekeluarga, Jemaat Solagratia Kiwatu di Kairagi Dua pun mendapat kunjungan sekaligus berkesempatan melakukan ibadah bersama-sama dengan Keluarga Wawali. Dihadapan para Jemaat GMIM Solagratia, Wawali Dr.AiM menyampaikan Ucapan Selamat Paskah dari Walikota Manado beserta Keluarga Besar Lumentut-Runtuwene serta Keluarga Wawali,   Keluarga Besar Mangindaan - Kudati. 

Ibadah Paskah GMIM Solagratia ini berlangsung hikmad dipimpin oleh Pendeta Deitje Mamangkey-Mongkau yang mengambil bacaan dalam Alkitab tentang "Kebangkitan Kristus menjadikan kita hidup baru".

Berkaitan dengan program-program Pemerintah Kota, Wawali pada kesempatan tersebut meminta Jemaat untuk selalu mendukung program-program pemerintah yang ada di Kota Manado. Seperti halnya progrm UC (Universal Coverage) yang merupakan program awal di Indonesia. Manado merupakan kota pertama yang melaksanakan program ini, demikian pula dengan program Santunan Duka dan beberapa program Pro rakyat lainnya yang merupakan buah pikir Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado.

Perayaan Paskah ini juga dihadiri oleh ketua Panitia Syamas Ferdy Rumambi dan perwakilan Persatuan Gereja Indonesia, Wakil Ketua BPMJ Solagratia Meidy Lumingas.
Kemeriahan Paskah kali ini bertambah dengan adanya tampilnya Istri Wawali, Ibu Seyla Kudati yang menyumbangkan lagu untuk dilelang dan laku dibeli oleh Bapak Wawali. (*Ist_luq)
Diberdayakan oleh Blogger.