Iklan

April 3, 2014, 07:45 WIB
Last Updated 2014-04-03T14:45:11Z
Utama

Raski Makin Dicintai

Raski Mokodompit
Jurnal,Kotamobagu - Pemilihan Umum Calon Legislativ semakin dekat Saja. Masyarakat Bolmong Raya mulai menetukan Pilihan mereka masing-masing untuk Caleg DPR Kabupaten/Kota, DPR Provinsi, DPR RI, hingga DPD RI.

Salah satu Caleg Provinsi Sulut utusan BMR diyakini masyarakat bisa mengawali aspirasi serta keluhan masyarakat diparlement nanti. Ia adalah Rasky Azhari Mokodompit. Muda, energik, amanah, jujur dan merakyat itulah yang melekat dalam diri Putra mantan walikota Kotamobagu Drs Djelantik Mokodompit.

Rasky senidiri, sudah membuktikan kinerjanya selama lima tahun duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut. Banyak yang ia perjuangkan untuk masyarakat BMR, termasuk kelanjutan pembangunanan jalan Pobundayan Bungko. Bukan hanya itu saja, Rasky yang dinilai familyar itu, telah memperjuangkan beberapa program untuk rakyat, terkait dengan bidangnya di Komisi IV yang Ia nahkodai.

Olehnya, dengan kembali maju sebagai anggota DPRD provinsi Sulut periode ke dua kalinya, dengan kembali mengendarai Partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut 2, Sekretaris Fraksi Partai Golkar ini, layak untuk dipilih kembali. lagi sebagai sebagai pembawa aspirasi rakyat BMR ke pemerintah provinsi Sulut, “Áyo Coblos Rasky Mokodompit pada 9 April”.

Saat dihubungi via seluler suami tercinta dari Mirnawati Mantoha ini mengatakan, sebagai legislator semata-mata tujuannya adalah pengabdian kepada rakyat. "Apalah artinya politisi tanpa ada dukungan dari rakyat. Dan apalah artinya seorang pemimpin tanpa ditopang rakyatnya. Maka itu demi menjalankan tugas-tugas di dewan, saya mohon doa agar tetap diberikan kesehatan dari Tuhan untuk terus melanjutkan pengabdian kepada rakyat", kata ayah dari Aurelia Mokodompit dan Zikri Elevo Mokodopit ini.

Karir penggila grup musik Slank ini, diakui berbagai kalangan masih akan terus bersinar, dikarenakan umurnya yang masih muda. Ditambah dengan pengalaman politik ayahnya, Sehingga, pada pileg tahun ini periode 2014-2019, Raski diprediksi masih akan bertahan di DPRD Provinsi Sulut.(sdb)