Iklan

April 25, 2014, 07:49 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:51:27Z
Lipsus

Sekretariat DPRD Halmut Kunjungi Sekretariat DPRD Kota Manado

Suasana pertemuan 
Jurnal,Manado-Tak henti-hentinya DPRD Kota Manado jadi tempat untuk Sekretariat lain melakukan studi banding hanya untuk menggali metode dan program apa yang dilakukan dalam melaksanakan tugas-tugas kesekretariatan. 

Seperti pada Jumat, (25/04). Dimana Sekretariat DPRD Halmahera Utara (Halmut) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Manado untuk Studi Komparasi tentang kinerja Sekretariat DPRD, terutama dalam menangani rapat-rapat Paripurna Istimewa serta kegiatan kesekretariatan pada umumnya. 
Kabag Umum dan Kasub memaparkan sistim yang diterapkan untuk kegiatan dewan
Rombongan Sekretariat DPRD Kabupaten Halmahera Utara ini diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan, Michael Karundeng dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Humas dan Dokumentasi, Inggried Lasut Rondonuwu.

Dalam sambutannya, Karundeng memaparkan tugas-tugas kesekretariatan yang dilakukan secara kontinue dan pelaksanaannya sesuai dengan bagian masing-masing. Meski demikian dalam hal kerja setiap bagian selalu berkordinasi demi mendapatkan hasil yang maksimal.


Terkait dengan pelaksanaan kegiatan dewan dan sidang paripurna, Sekretariat telah membentuk tim baik dalam persiapan maupun dalam pelaksanaan kegiatan. 
"Pembagian tugas ini memudahkan kita dalam melaksanakan semua kegiatan dewan," terangnya.
Kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara Sekretariat DPRD Halmahera dan Sekretariat DPRD Kota Manado.(luq)