Iklan

April 14, 2014, 07:24 WIB
Last Updated 2014-04-14T14:24:19Z
Bolmong

Yanny: Kemenangan PDIP adalah Anugrah Tuhan

Foto: Yanny Tuuk
Jurnal,Bolmong- Perolehan suara Partai Demoksrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang signifikan di Kabupaten Bolmong yang saat ini mendominasi dari partai lain, dimana dari data kurir sementara yang diperoleh jurnalmanado.com , PDIP memperoleh suara sekitar 22.748 suara. Dengan suara yang diperoleh tersebut, diprediksi PDIP memperoleh 8 kursi di DPRD Bolmong.

Saat dikonfirmasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bolmong, Yanny Ronny Tuuk STh MM mengatakan, kemenangan partai Moncong Putih itu, merupakan kemenangan juga rakyat Indonesia khususnya warga Bolmong.
"Kemenangan PDIP adalah anugerah dari Tuhan serta hasil kerja keras para pengurus, kader dan simpatisan PDIP," ujarnya saat diwawancarai usai menghadiri sidang paripurna istimewa pergantian Pimdekab Bolmong.

Selain itu, Yanny Tuuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bolmong yang telah memilih PDIP dalam pemilu legislatif tahun 2014. Dirinya berharap para caleg PDIP yang terpilih agar mampu menjaga kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepada caleg dari partai moncong putih tersebut.
"Ucapan terima kasih kepada masyarakat Bolmong yang telah memberikan kepercayaan kepada PDIP. Bagi kader yang terpilih wajib memperjuangkan aspirasi rakyat," tandas Tuuk.

Saat disinggung tentang siapa yang akan direkomendasi partai untuk menjadi ketua dewan Bolmong, dirinya belum mau memberikan kepastian. Tuuk hanya memastikan, yang akan duduk menjadi ketua dewan adalah kader partai dan mereka yang punya loyalitas terhadap partai. "Sampai hari ini kami belum membahas. Soal penentuan ketua, PDIP punya mekanisme sendiri," kata Tuuk.(sdb)