Header Ads

ADM dijemput Ribuan Warga

Jurnal,Kotamobagu -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut telah menggelar pleno rekapitulisasi hasil untuk semua daerah diwilayah Sulut pada 24 April pekan lalu. Dari hasil peleno tersebut, Aditya Anugrah Didi Moha S Ked MM, calon legislatif Partai Golkar untuk DPR RI dapil Sulut, meraup suara signifikan dan dipastikan mendapat satu kursi di DPR RI.

Dengan raihan kursi tersebut, menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat Sulut, khususnya di daerah Bolaang Mongondow Raya, yang menjadi daerah kelahiran dari ADM. Dimana ADM mewakili Bolmong Raya kembali duduk sebagai anggota DPR RI periode ke dua 2014-2019.

Bahkan, pada Selasa (29/04) kemarin, ribuan masyarakat Bolmong Raya, menjemput ADM diperbatasan Bolmong-Minsel saat ADM bertolak dari Manado menuju Kotamobagu. Ruas jalur Trans Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) dari Poigar menuju Kotamobagu dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat Ribuan warga ini menjemput kedatangan putra terbaik BMR itu.

Antusias warga ternyata luar biasa, disepanjang jalan, warga berbondong bondong berjejer dipinggiran jalan menyambut kedatangan ADM.

Sementara itu, ADM sendiri mengatakan bahwa, ini adalah bagian dari kerja keras warga BMR. “Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat BMR. Dan ini patut kita sukuri,” ungkap Putra mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan.

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat BMR atas kepercayaan yang diberikan ini.(sdb)
Diberdayakan oleh Blogger.