Header Ads

Golkar dan PAN Koalisasi atau Oposisi ?

Jurnal,Manado-Mampukah Partai Amanat Nasional (PAN) nakhodai Dekot Kota-Kotamobagu?. Pertanyaan itu terlontar karena hingga saat ini berdasarkan informasi kalau PAN belum memiliki kader.

Bahkan sejauh ini terendus kabar jika Golkar digadang-gadangkan akan menduduki kursi Ketua karena PAN melihat kapasitas kader golkar yang mumpuni dan mampu bersinergi untuk membangun Kota-Kotamobagu. Oleh sebab itu, partai yang berlambangkan bintang dikabarkan akan mengajak Golkar untuk berkoalisi.

Sementara itu, golkar sendiri yang berhasil meraih lima kursi dan berhak atas posisi wakil ketua, belum mau berkomentar.

Namun demikian kesolidan PG dibuktikan dengan meraih kursi terbanyak ke-dua setelah PAN. Meski dibawa tekanan arus politik yang tinggi. Hal itu dikatakan Herdy Korompot, Pimpinan Kecamatan Kotamobagu Utara. "Kami tetap solid dengan perolehan 5 kursi artinya posisi wakil ketua sudah di tangan. Dan yang  akan menduduki posisi tersebut adalah Djailantik Mokodompit, Ketua PG KK,"terang Korompot yang juga mampu merebut satu kursi di dekot dari dapil 1.

Apakah kabar PAN dan Golkar akan berkualisi ataukah menjadi Oposisi?.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.