Iklan

May 13, 2014, 10:02 WIB
Last Updated 2014-05-15T17:05:04Z
Bolmong

Danpussenar Medan Kunker Di Bolmong

Jurnal,Bolmong- Komandan Pusat Kesenjataan Artileri (Danpussenar) Medan Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Sonhaji Sip MM melakukan kunjungan kerja di Bolmong. Didampingi oleh Dirbinsen Kolonel Arm Ineldi, Dirbindiklat Letkol, Arm Maryadi, staf Pusenarmed, serta ibu Persit dari Armed.
Rombongan diterima oleh Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, Sekda Drs Farid Asimin MAP, Dandim 1303 BM, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bolmong.

Wabub dalam sambutannya mewakili Bupati menyampaikan terima kasih atas kunker di Bolmong dengan harapan semoga kunjungan kali ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara pemkab Bolmong dengan Batalyon Armed sebagai mitra kerja pemda.                                                      

Danpussenar Medan Brigjen TNI Sonhadji menyambut baik niat Pemda dan sangat antusias atas penerimaan warga masyarakat, kedepannya direncanakan akan ada penambahan personil dan kesenjataan Armed Batalyon 19 Bogani sehingga lengkap satu Batalyon serta dapat lebih berperan aktif dalam segi keamanan dan ketertiban wilayah. Menurutnya selain itu keberadaan Batalyon juga menciptakan multi player efek bagi warga sekitar. Diharapkan olehnya agar warga Armed di Lolak diterima sebagai bagian dari warga Bolmong.

Usai acara ramah tamah Rombongan Danpussenar Medan didampingi oleh Wabub Yanny R Tuuk menuju ke Markas Batalyon 19 Bogani di Desa Mongkoinit Barat untuk meninjau kesiap siagaan personil dan kesenjataan serta fasilitas prasarana. (sdb)