Iklan

May 6, 2014, 03:28 WIB
Last Updated 2014-05-21T10:28:40Z
Advetorial

Meiva Terima Langsung Tim KKDN Hanwil Dikrek XLI Sesko TNI

Dewan Perwakil Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (06/05) tadi, mendapat kunjungan dari TNI. Kali ini berkaitan dengan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Hanwil Dikrek XLI Sesko TNI Tahun 2014 di Sulawesi Utara.
Dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI, Inyoman Gede Ariyawan para peserta kuliah Sementara dari pihak anggota DPRD Provinsi sendiri, saat
Tidak menyia-nyiakan kesempatan, para peserta KKDN langsung melayangkan berbagai pertanyaan diantaranya mengenai regulasi peraturan, pengawasan wilayah kepulauan dan perbatasan dan lain-lain.
Usai tanya jawab, ketua Rombongan Laksamana Pertama TNI, Inyoman Gede Ariyawan dalam

"Dari hasil pertemuan ini, kami mendapatkan fakta dan data dari ibu/bapak yang mewakili masyarakat Sulut, mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan bagi kami untuk membuat analisa sehingga dapat membantu pemerintah daerah serta komando kewilayahan yang ada di Sulut," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan penyerahan Cenderamata dari ketua Rombongan ke Ketua DPRD.
menyambut rombongan itu, dipimpinan langsung oleh Pdt. Meiva Salindeho Lintang, yang turut hadir Anggota DPRD, Netty Pantoew, Ayub Ali, Fentje Janis, serta anggota DPRD lainnya.
sambutannya yang dibacakan langsung oleh Laksamana Pertama Haryawan memberikan apresiasi dan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan seluruh jajaran anggota DPRD.(***)