Iklan

May 6, 2014, 05:38 WIB
Last Updated 2014-05-06T12:38:32Z
Utama

Sarundajang Pantau Pelaksanaan Perhitungan Ulang

Gubernur dan muspida saat memantau PSU
Jurnal,Manado- Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka terkait Pencermatan dan Pembetulan Data Perolehan Suara Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Manado yang dilaksanakan di Sekolah Teknik Menengah (STM), dihadiri Gubernur Sulut, SH Sarundajang dan didampingi muspida.
Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengingatakan kepada panitia, para caleg dan saksi serta semua yang terkait agar tetap menjalankan proses demokrasi dengan tenang dan saling menghormati serta menghargai agar sama-sama menjaga keamanan dan kenyaman bersama.
Ia juga meminta kepada parat agar dapat mengawal proses berlangsungnya kegiatan perhitungan suara ulang agar berjalan dengan tertib.
'Ini sudah berlangsung maka diharapkan seluruhnya dapat melaksanakan tugas masing-masing dengan baik dan tanpa emosi sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan dengan tertib," ujarnya.
Selain itu, Sarundajang juga meminta agar proses ini cepat selesai dan tidak ada lagi persoalan terkait pemilihan sehingga nama Sulut terutama manado dapat dipulihkan lagi.
"Saya berharap perhitungan ini selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan. Ini juga untuk memulihkan nama baik daerah terlebih khusus kota manado," tutur Sarundajang.(man)