Iklan

May 8, 2014, 03:58 WIB
Last Updated 2014-05-08T10:58:42Z
Manado

Wawali Harapkan Kerjasama Masyarakat untuk Raih Adipura



Jurnal,Manado- Jelang penilaian kedua dalam persiapan Adipura bulan Juni mendatang, Pemerintah Kota Manado secara berkesinambungan melakukan pembenahan disegala segi, terutama galian drainase selokan-selokan air,serta sisa sampah banjir yang masih banyak berserakan.  
Hal ini seperti yang dikemukakan Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan.

Menurut Wawali Harley Mangindaan, kegiatan ini dilakukan agar wajah Kota Manado mengalami perubahan dan tidak terlihat lagi sebagai wilayah korban banjir, bahkan bisa terlihat seperti tidak terjadi apa-apa.  

Wawali juga menambahkan, Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum saat ini masih melakukan pekerjaan pembersihan drainase atau selokan-selokan yang ada di kota Manado. Untuk itu Wawali mengharapkan kerjasama dari masyarakat agar tidak memarkir mobil di wilayah galian drainase karena itu akan menghambat proses pekerjaan.

Kepada para staf pekerja drainase Wawali mengingatkan untuk tidak lupa melakukan pengamanan berupa pemberian barikade atau semacam penanda awas di masing-masing lobang galian selokan dan juga di tempat yang sengaja dilobangi. (agl)