Iklan

June 10, 2014, 09:47 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:51:27Z
Lipsus

Dekot Bandang Kunjungi Dekot Manado

Jurnal,Manado - DPRD Kota Manado menjadi salah satu lembaga yang berfungsi dalam pengawasan menjadi tempat untuk dilakukan kunjungan kerja bagi DPR Kabupaten/Kota di daerah lain.


Terbukti, Selasa (10/06) siang, DPRD Kota Bandang khususnya Badan Kehormatan (BK) melakukan kunjungan kerja di DPRD Kota Manado.

Maksud kedatangan Robongan Badan Kehormatan DPRD Kota Bandung ke DPRD Manado, adalah untuk meminta keterangan terkait referensi sebagai bahan masukan/kajian tentang Monitoring dan Evaluasi Laporan Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bandung diterima langsung Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs. Denny L Mandagi M.Si dan Anggota Komisi C DPRD Kota Manado Arudji Rajab dan Kepala Sub bidang Kehumasan  Inggriet Runtunuwu SH.MH.

Pada kesempatan itu Sekretaris Dewan Drs Denny L Mandagi Msi kemudian menjelaskan mengenai pembayaran dana purna bakti kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Manado.

Pertemuan itu diakhiri dengan tukar cendramata, yang dilanjutkan dengan melakukan foto bersama, Anggota DPRD, Sekretaris DPRD, PNS bersama rombongan di ruang rapat gabungan DPRD Manado.(***)