Iklan

June 30, 2014, 05:10 WIB
Last Updated 2014-06-30T15:10:45Z
Manado

Pemkot Kembali Kehilangan Putra Terbaik

Jurnal,Manado - Untuk menghormati dan mengenang jasa yang telah di torehkan Almarhum Ferry Tumewan mantan Kasat Pol PP, Kepala Dinas Damkar dan Staff Ahli Walikota Bidang Hukum dilingkungan Pemkot Manado, jenazah Almarhuum disemayamkan di Pemkot Manado.

Upacara pelepasan Almarhum dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan dan didampingi Haefrey Sendoh.

"Banyak jasa yang Almarhum torehkan. Pengabdiannya di pemerintahan dan untuk masyarakat kota manado harus diberikan apresiasi," ujar Wawali.

Ia juga mewakili pemerintah dan warga kota manado menguncapkan terimakasih yang setinggi - tingginya atas pengabdian Almarhum dalam dunia pemerintahan. Serta Melepas kepergian Almarhum.

"Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah kau berikan bagi pemerintah dan warga. Selamat jalan Sobat," ucap Wawali.  Sembari mengajak keluarga almarhum untuk tetap tabah menjalani akan pencobaan yang tengah dihadapi. 

Disamping untuk terus bersyukur atas karya besar yang telah dilakukan Tuhan tersebut. " Memang Kematian adalah sebuah misteri dan karya Tuhan yang terbesar, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan. 

"Kami akan terus melanjutkan nilai-nilai positif yang telah diwariskan almarhum.Pemerintah Kota Manado tentunya akan terus bersama keluarga yang ditinggalkan" kata Wawali. 

Almarhum sendiri meninggalkan isteri Lietje Rumenser serta 4 orang anak yaitu Shirley, Wenda, Chintia dan Tessa. “Setelah berjuang melawan sakitnya sekarang Papa sudah mengakhiri pertandingan dengan baik. 

Rencana Tuhan selalu kami aminkan sebagai suatu karya Tuhan terbesar bagi kami sekeluarga”isak Andrew Hansang salah seorang menantu almarhum yang dikenal sebagai Staf di Sekretariat Daerah Kota Manado.

Usai pelepasan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penghormatan terakhir oleh seluruh jajaran di pemkot manado.(luq)