Iklan

June 27, 2014, 05:43 WIB
Last Updated 2014-06-29T12:47:58Z
Manado

Pemkot Samarinda bantu Pemkot Manado

Wawali dan Ass. II saat menerima bantuan dari Pemkot Samarinda
Jurnal,Manado - Kembali lagi bukti nyata untuk Kota Manado bukan saja dicintai oleh warganya melainkan warga dari luar Manado. Pemeirntah Kota Samarinda melalui Kepala Sub Bagian Sosial Kesehatan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Ibu Sulastri mendatangi Kantor Walikota Manado dengan maksud menyerahkan bantuan yang bersifat spontanitas yang digalang oleh pegawai - pegawai Pemkot Samarinda. Didampingi oleh Assisten II, Rum Usulu, Wakil Walikota Harley Mangindaan menerima penyerahan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 35.000.000,-. Sulastri sendiri mengaku terkesima dengan proses recovery yang dilakukan oleh pemerintah kota Manado yang begitu cepat. ”saya tidak percaya Kota Manado pada bulan Januari lalu terkena banjir bandang. Kota ini begitu cepat melakukan proses pemulihan apalagi ketika saya melihat batas air yang ada di kantor Walikota yang begitu tinggi, saya membayangkan betapa dasyat banjir yang menerjang kota Manado” ujar Sulastri. 
Sulastri juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota/Kabupaten di Sulawesi utara dengan semangat kebersamaannya bersama-sama membantu kota Manado melakukan proses pemulihan. 

Wawali sendiri memberikan apresiasi kepada para pegawai Pemkot Samarinda yang turut peduli atas musibah yang di alami Kota Manado. Ia harus mengakui jika hingga saat ini masih banyak yang peduli. “Terima Kasih atas bantuan dari pemerintah Kota Samarinda yang sampai saat ini masih perduli dengan Kota Manado beberapa saat lalu. Dan atas nama pemerintah Kota Manado, Bapak Walikota Manado beserta semua jajaran mengucapkan terima kasih kepada para pegawai di pemerintah Kota Samarinda atas bantuan spontanitas para pegawai sehingga bisa terkumpul bantuan sebesar 35 juta rupiah”, ujarnya sambil terharu. Selain itu juga, Harley titipkan salam serta terima kasihnya kepada Walikota,Wakil Walikota dan Sekda Kota Samarinda, sembari berharap ini bukanlah merupakan kunjungan terkahir oleh Pemkot Samarinda.(man)