Iklan

June 17, 2014, 06:59 WIB
Last Updated 2014-06-17T17:08:47Z
Manado

Wawali : Jalankan Fungsi Pengawasan dengan Baik



Jurnal,Manado - Tahun 2014 menjadi tahun yang penting bagi Pemerintah Kota Manado, salah satunya dalam bidang pengawasan internal  yang menjadi tugas Badan Inspektorat Kota Manado. Hal ini dikatakan Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan saat menghadiri  pertemuan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (LHP) Nasional di Sanur, Bali sejak  tanggal 16 Juni hingga 18 Juni.
Wawali didampingi oleh Kepala Inspektorat kota Manado Andre Hosang mengharapkan dengan mengikuti kegiatan ini, bisa menjadi acuan bagi inspektorat maupun Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, untuk menjalankan fungsi pengawasan yang lebih baik, yang berujung pada kinerja yang lebih baik pula.
"Ini adalah kegiatan yang positif untuk diikuti, menjadi dorongan bagi inspektorat untuk terus meningkatkan pengawasan," kata Wawali.

Senada dikatakan Andre Hosang, dengan memandang pengawasan sebagai awal dari perbaikan kinerja aparat pemerintah kota. "Pengawasan yang baik akan menghasilkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," pungkas Hosang.(man)