Iklan

July 30, 2014, 10:23 WIB
Last Updated 2014-07-30T17:23:22Z
Olahraga

Trisula Barca Terbaik di Dunia


Jurnal - Gelandang anyar Barcelona, Ivan Rakitic mengungkapkan pendapatnya terkait trisula lini depan terbaru klubnya. Pemain asal Kroasia ini menyebut bahwa Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez adalah tiga pemain terbaik di dunia.

Messi dan Neymar diperkirakan akan kembali ke Camp Nou awal Agustus, sementara Suarez akan mulai membela klub pada 26 Oktober 2014 karena hukuman yang harus dijalaninya dari FIFA. Hukuman tersebut dijatuhkan terkait gigitan yang dilakukan pemain 27 tahun tersebut terhadap bek Italia, Giorgio Chiellini dalam Piala Dunia 2014, beberapa waktu lalu.

Menilai ketiga rekan setimnya itu, Rakitic sangat optimistis bahwa musim ini Barcelona memiliki formasi terbaik.

“Saya pikir ketiga pemain tersebut adalah yang terbaik di muka bumi. Kami bisa mempelajari banyak hal dari mereka. Namun kami harus mampu bekerja sama untuk membentuk tim yang kuat,” papar Rakitic seperti dilansir Sky Sports, Rabu (30/7/2014).

Khusus Suarez, yang baru didatangkan musim panas ini, Rakitic berharap agar El Pistolero bisa mengulang prestasi serupa bersama Liverpool musim lalu. Kala itu Suarez yang absen di sebagian besar laga awal mampu tampil produktif hingga akhir musim.
 
“Suarez adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia, tentu saja saya ingin ia lekas bergabung bersama kami. Saya harap ia bisa segera memulai musim bersama tim dan bisa melakukan hal yang sama dengan yang dulu ia tunjukkan bersama Liverpool,” tutupnya.(okz)