Iklan

August 3, 2014, 06:24 WIB
Last Updated 2014-08-03T13:24:34Z
Manado

Wawali Himbau Saling mengingatkan soal Keamanan

Jurnal,Manado – Dalam kesempatan memberikan sambutan pada acara Ibadah HUT ke-40 Jemaat GMIM Moria Singkil, Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan didampingi Istri tercinta pada Minggu (03/08), mengatakan pada usia yang ke 40 merupakan usia yang matang dalam kebersamaan hidup bersekutu.
 “40 tahun adalah usia yang matang dalam kebersamaan hidup bersekutu. Marilah kita saling mengingatkan sesama kita jika ada yang mulai keluar dalam koridor kebersamaan.”ujar Wawali. Sembari mengajak seluruh jemaat untuk terus bersukacita dalam melayani serta setia membangun iman jemaat.
Selain itu juga, Ia mengingatkan tentang tawuran yang menggunakan panah wayer yang mengganggu stabilitas keamanan dan kenyamanan bagi warga.
“Keresahan masyarakat mengenai fenomena tawuran dan panah wayer belakangan ini semoga dapat kita sikapi dengan bijak dan hati yang bersih. Ingatkanlah saudara-saudara kita bahwa harga sebuah keamanan dan kenyamanan mahal harganya. Marilah torang tetap baku-baku bae deng baku sayang karena Torang Samua Basudara”tegas Wawali dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Estephanus Katihokang, STh tersebut.

Hadir mendampingi Wawali dalam ibadah Syukur tersebut, Camat Singkil. M. Basuki.(luq)