Iklan

August 28, 2014, 05:34 WIB
Last Updated 2014-08-28T12:34:00Z
Kesehatan

Benarkah Wanita Lebih Pintar Berbohong Dibandingkan Pria ?


Jurnal –Benarkah wanita paling pandai berbohong? Satu survei mengungkapkan perempuan ternyata banyak menyembunyikan hal-hal besar terkait diri mereka dari pasangan.
Mulai dari kebiasaan berbelanja, warna rambut, ukuran baju, usia dan bahkan perilaku seks.
Apa yang paling sering perempuan sembunyikan? Satu dari 20 wanita berbohong tentang ukuran tubuh mereka dan berapa banyak alkohol yang mereka minum dalam seminggu. Satu dari 50 bahkan berbohong tentang usia yang sebenarnya.
Juga soal mantan pacar dan hubungan seks, perempuan yang berambut pirang ternyata lebih banyak berbohong yaitu 15 persen ketimbang perempuan berambut gelap yang hanya 12 persen. Hanya satu dari 10 perempuan akan mengaku tentang jumlah mantan pacar atau hubungan seksual mereka sebelumnya.
Tidak berhenti sampai di situ, perempuan juga kerap berbohong tentang kecantikan asli mereka. 20 persen perempuan mengaku pasangan tidak tahu apa warna rambut asli mereka.
Sementara banyak pria berpikir bahwa pasangan mereka cantik secara alami, ternyata itu tidak juga benar. Satu dari 15 perempuan mengaku mereka bangun lebih awal agar bisa berdandan sehingga pasangan tidak pernah tahu seperti apa wajah asli mereka.
Melansir dailymail, Jumat (22/8/2014), survei oleh Charles Worthington dalam rangka peluncuran Instant Root Concealer mengungkapkan top kebohongan perempuan terhadap pria.
1.Perasaan tentang keluarga pasangan dan teman-teman pasangan (16 persen)
2.Hubungan dengan mantan (13 persen)
3.Uang untuk belanja pakaian (13 persen)
4.Jumlah pasangan seksual (12 persen)
5.Berat badan (9 persen)
6.Uang untuk perawatan kecantikan (8 persen)
7.Tabungan (7 persen)
8.Perselingkuhan dalam hubungan sebelumnya (6 persen)
9.Perawatan hair removal (6 persen).