Iklan

August 3, 2014, 08:25 WIB
Last Updated 2014-08-03T15:35:08Z
ManadoUtama

Demi Manado Aman, Wawali rela Naik Motor bersama Istri ke Lokasi Pertikaian

Jurnal,,Manado – Manado Aman ! Hal ini menjadi tekad bagi Pemimpin Kota Manado. Akhir – akhir ini warga semakin ketakutan terhadap aksi anarkis para preman dadakan yang selalu melakukan aksi tawuran dengan menggunakan senjata mematikan, panah wayer. Banyak korban yang meninggal karena kebrutalan oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab. Hal ini menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kota Manado. Seperti tawuran yang terjadi beberapa jam lalu, di Mahakeret  Barat Lingkungan III. Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan hanya didampingi Istri rela naik motor mendatangi lokasi kejadian untuk membantu mengamankan pertikaian tersebut.
“Saya berharap dengan berbagai kejadian yang hanya merugikan kita sendiri, warga yang bertikai dan sering melakukan tawuran agar berhenti,” himbau Wawali, Minggu (03/08) malam.
Ia juga mengajak kepada seluruh warga terutama Mahakeret Barat Lingkungan III untuk sama – sama menjaga keamanan demi kenyamanan dalam melakukan aktivitas.
"Ingat, pelaku akan dicari sampai dapat bahkan akan di tembak di tempat," kecam Wawali.
Sebelumnya, di beberapa lokasi kejadian juga, Wawali rela hanya mengendari motor datangi lokasi pertikaian untuk mengamankan sebagai bentuk kepedulian kepada warga.
Hingga berita ini diturunkan, lokasi di mahakeret Barat sudah terkendali.(luq)