Iklan

August 6, 2014, 01:46 WIB
Last Updated 2014-08-06T08:46:40Z
Manado

Wawali : Besok Pemkot Gelar Deklarasi Manado Aman



Jurnal, Manado-  Keadaan Kota Manado Belakangan ini, yang sering menjadi momok ketakutan bagi semua masyarakat kota Manado, akibat fenomena Tawuran antar kampung (Tarkam) Panah Wayer, yang mewarnai kehidupan masyarakat kota Manado.
Wakil Walikota (Wawali) Manado, Doktor Harley Alfredo Benfica Mangindaan kepada Jurnal Manado, Rabu (06/08/2014) mengatakan jika besok, tepatnya Kamis (07/08/2014) Pemerintah kota Manado, bekerja sama dengan Polda dan Dandim bakal menggelar Deklarasi Manado aman dan terkendali, yang bakal di laksanakan di gedung serba guna Kantor Walikota Manado.

“Besok, kami akan menggelar Aksi dan Deklarasi Manado Aman, untuk mengubah Image buruk, yang terjadi belakangan ini, akibat adanya  dampak dari tarkam panah wayer. Yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Manado.
Jelas Wakil Walikota Manado.

Lebih lanjut dikatakan Wawali Mangindaan, jika dirinya sangat mengapresiasi program Pemkot Manado tersebut, dan mendukung Penuh Program tersebut, agar Manado bakal menjadi aman dan terkendali seperti sedia kala, sehingga warga kota Manado dapat menikmati kembali keadaan aman di Kota Manado.

Beliaupun mengharapkan kehadiran Warga Kota Manado, dalam Deklarasi yang akan dilaksanakan tersebut, yang di ketahui usai mengdakan ibadah bersama, yang rutin dilaksanakan warga Pemkot Manado, setiap hari Kamis dalam tiap minggu berjalan. (njl)