Iklan

August 12, 2014, 20:55 WIB
Last Updated 2014-08-18T11:09:10Z
DPRD Manado

Hari kedua Kerja Sebagian Anggota Dewan Harus Berdiri Diruangan

Kursi kurang, Anggota yang lain harus berdiri di ruangan
Jurnal,Manado - Ironis memang saat rakyat mulai menuntut kinerja Legislator yang baru ternyata ada beberapa kendala teknis yang terjadi di kantor DPRD Kota Manado. Salah satunya adalah kondisi ruangan komisi yang masih amburadul dan kurangnya kursi bagi anggota yang berjumlah 40 personil. Alhasil banyak anggota yang hanya berdiri di dalam ruangan.
Anggota Dewan terpilih Marcho B Tampi saat ditemui mengakui jika sekarang ini kondisi kantor masih dalam tahap perbaikan setelah banjir. Sarana dan prasarana juga masih belum memadai.
"Kami sendiri seperti yang kalian (wartawan) lihat kami masih saja brrdiri karena tidak ada kursi," terangnya, rabu (13/04).
Ia juga membeberkan jika kursi yang ada sekarang ini hanya berjumlah 20 buah. Sementara anggota ada 40.
"Kalau tamu datang lebih dari itu maka yang lain terpaksa harus brrdiri atau menunggu antrian.
"Hal kecil seperti ini bisa mengakibatkan pergesekan sesama sebab memperebutkan kursi yang terbatas. Apalagi ruangan belum semuanya bisa dipergunakan," jelas Tampi.
Sementara itu Sekretaris Dewan Kota Manado, Danny Mandagi saat dikintai tanggapan mengatakan jika saat ini terkait dengan pengadaan sarana dan prasarana pasca banjir sudah ada anggarannya.
"Saat ini dalam tahap lelang, kita tinggal menunggu saja,terangnya. Sembari mengatakan bahwa dalam waktu dekat semua akan direalisasikan.(luq)