Iklan

August 12, 2014, 08:14 WIB
Last Updated 2014-08-12T15:23:45Z
DPRD Manado

Menggelitik di Hari Pertama Ngantor

Suasana usai sidang istimewa
Jurnal,Manado - Hari pertama aktivitas anggota dewan kota manado dimulai. Banyak terlihat aksi yang menggelikan antara lain jam kedatangan mereka rata - rata siang hari. Bahkan mereka seperti cuek bebek saling menyapa "Selamat Siang". Begitu juga dengan penggunaan PIN yang menandakan bahwa mereka seorang wakil rakyat namun masih banyak juga yang "malu" menggunakannya. Alhasil masyarakat tidak tau jika mereka adalah anggota legislatif yang mulai hari itu sudah bertugas memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Hal ini menjadi buah bibir warga yang berada di rumah rakyat yang ingin menyaksikan langsung wakil - wakil rakyat pada hari pertama kerja.
"Adoh torang lebe dulu datang dari dorang ekh," sindir narto tangadii saat melihat baru beberapa orang yang hadir di ruangan pada siqng hari. "Kage dorang cuma awal - awal jo ini bajanji karena mo suka tapilih. Selesai itu, so cuek pa rakyat, sambung narto.
meski demikian mereka juga masih tetap menaruh harapan besar kepada perwakilan rakyat untuk memperjuangkan aspirasi demi kemajuan kota dan kesejahteraan rakyat.
"Mudah - mudahan ada perubahan dan lebih baik dari periode yang lalu," pungkas narto dan diaminkan rekan -rekannya.(luq)