Iklan

August 19, 2014, 05:12 WIB
Last Updated 2014-08-19T12:12:28Z
Utama

Walikota : Masjid Texas Tidak Akan Dibongkar



Jurnal,Manado – Kecemasan warga umat muslim atas isu tentang akan dibongkarnya Masjid di Kampung Texas oleh Pemerintah Kota Manado yang di nakhodai oleh Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan, akhirnya terbantahkan.
“Tidak benar akan dibongkar,” Tegas Walikota.
Justru dilokasi tersebut kata Lumentut, akan dibangun juga tempat ibadah lainnya seperti Gereja, Masjid, Vihara dan bangunan religius lainnya.
“Semua akan diatur dan dibangun sama, agar enak dipandang mata serta jadi lokasi wisata religius Kota Manado nantinya," kata Walikota saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Pemkot di ruang Serba Guna Pemkot Manado, Selasa (19/08).
Ia menghimbau kepada seluruh warga terutama umat muslim agar tidak terpancing dengan isu yang tidak benar yang akan mengganggu stabilitas.
Yang terpenting adalah bagaimana membangun Kota Manado dan menjadikan manado aman, rukun dan damai. Untuk itu Walikota mengajak unsur pimpinan di Kota Manado, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat. Agar perlu senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai panutan dan agen pemersatu di Kota Manado.
"Semoga hajatan ini menjadi modal kerukunan di antara kita warga Kota Manado. Mari jadikan Manado Aman, Rukun dan Damai sesuai dengan slogan Torang Samua Basudara," pungkas Walikota.(man)