Iklan

September 4, 2014, 03:20 WIB
Last Updated 2014-09-04T10:20:03Z
DPRD Manado

Lumentut : Menuggu Petunjuk DPP Siapa yang Layak Pimpin Dekot



Jurnal,Manado – Hingga sekarang ini Partai Demokrat yang menguasai kursi di Dewan Kota Manado, belum mampu menentukan siapa yang diutus menjadi Ketua Dewan. Pasalnya terdengar kabar bahwa kursi panas itu belum ditentukan karena masih ada tarik - menarik ditingkat pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Sulut dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Manado. Bahkan ada beberapa nama kader yang mencuat selain Cicilia Londong (Saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Manado Sementara) diantaranya, Norcje Van Bone, Anita Dblowe, Royke Anter.
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut, Vicky Luumentut saat diwawancarai sejumlah wartawan ketika melakukan pemantauan di kantor dewan, Rabu  (04/09/2014) sore membantah jika di kubu partai berlambang bintang mercy terjadi tarik – menarik.
“Tidak benar ada tarik-menarik antara DPD dan DPC Manado. Itu hanya isu,” terangnya.
Menurut Lumentut yang juga Walikota Manado, hingga saat ini mereka lagi menunggu petunjuk dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Demokrat.
“Demokrat punya mekanisme sendiri untuk menentukan siapa yang layak untuk itu,” kata Lumentut, orang nomor 1 di Manado.(man)