Iklan

October 5, 2014, 05:54 WIB
Last Updated 2014-10-05T12:54:05Z
Selebriti

Akui Dekat Dengan Piyu



Jurnal,Jakarta - Meski awalnya malu-malu, penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) akhirnya mengakui kedekatannya dengan Piyu. Ia pun memiliki penilaiannya tersendiri terhadap sang gitaris tersebut.

Menurut Indah, Piyu merupakan sosok yang kalem. Iya juga menilai suami dari Anastasia Florina Limasnax alias Flo itu sebagai pria yang keren.

"Nggak tahu lah, pokoknya dia itu cool. Orangnya asyik lah, karena dia anak band kan. Meski udah punya anak dia tetep asyik, seru aja orangnya," ungkap Indah di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/10/2014).

Selanjutnya, wanita yang tengah merampungkan album terbarunya tersebut juga mengakui dirinya juga kenal dengan anak-anak Piyu. Meski jarang berkomunikasi, setidaknya IDP sesekali pernah bertegur sapa dengan ketiga anak Piyu.

"Kenal sih, tapi nggak dekat. Karena Mas Piyu lebih sering sama anak-anaknya kan weekend, sedangkan aku kalau weekend sering off air. Paling kalau anaknya ulang tahun aku kasih selamat, gitu aja sih," tuturnya.

Meski sudah kenal dengan ketiga anak Piyu, Indah membantah dirinya dikenalkan dengan keluarganya. Ia juga enggan kedekatannya dengan Piyu tersebut dikatakan lebih dari sekadar teman.

"Ih, kok jadi keluarganya sih?" ucap Indah sambil tersenyum malu seraya menutupi wajahnya dengan kerudung.