Iklan

December 18, 2014, 03:54 WIB
Last Updated 2014-12-19T04:57:23Z
Manado

Besok Warga Nustar Ibadah Natal

Jurnal,Manado—Ibadah perayaan Natal Nusa Utara (Nustar) yang akan digelar besok, Jumat (19/12) akan dihadiri oleh seluruh tokoh agama asal Nustar, Warga dan bahkan bupati se-Nustar.Ini merupakan Ketua Panitia Ibadah Natal Forum Komunikasi Nusa Utara, Harley Mangindaan.

“Waktunya kita satukan, momentum ini sangat baik agar ada persatuan. Kehadiran dalam ibadah Natal ini,  unsur ketokohan Nusa Utara, lintas agama dan masyarakat sangat dinanti untuk memuji dan bersyukur kepada Tuhan Maha Pencipta,” ungkap Wawali Manado.

Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang juga selaku Ketua Umum FK Nustar, di Kantor Gubernur Sulut menyatakan, ibadah Pra-Natal tersebut akan berlangsung sekitra Pukul 17.00 WITA yang akan dipimpin oleh Wakil Ketua II Sinode GMIST Pdt Ambrosius Makasar MTh.

“Selain itu guna memeriahkan hajatan tersebut, kami juga akan menampilkan berbagai atraksi budaya nusa utara, seperti masamper, musik bambu dan tari-tarian lainnya,” jelas Kansil yang didampingi Ketua Harian FK Nustar Morits Berhandus.

Karena itu Kansil mengajak, seluruh warga nusa utara, yang ada di kota Manado, Minahasa, Bitung dan dan sekitarnya kiranya dapat menghadirinya. “Dalam Ibadah nanti akan di hadiri para Bupati di tiga kepulauan nusa utara,” tambah Berhandus. Ditegaskan Wagub, ibadah Pra Natal dan Tulude akan undang tenaga kerja Nusa Utara agar hadir juga akan ada perwakilan dari tiap kabupaten dan kota se Sulut. (luq)