Iklan

December 14, 2014, 08:08 WIB
Last Updated 2014-12-15T12:10:22Z

Sudirman - Fadli berhasil Juarai Turnamen Bulutangkis PB Hosana

Jurnal,Manado- Open Turnament Bulutangkis yang diselenggarakan oleh PB HOSANA sejak tanggal 16 November 2014 akhirnya berakhir. Minggu (14/12), para finalis begitu ketat untuk memperebutkan posisi juara yang akhirnya di menangkan pasangan Sudirman Baderan dan Fadli Palinggi, juara I.
Sementara itu pasangan Edwin dan Yance sementara di posisi ke III Mardiana Palit dan Jerry Baderan.



Ketua Panitia Jemmy Lumenta usai menyerahkan Piala dan hadiah bagi para pemenang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah menjunjung tinggi sportivitas selama kompetisi berlangsung. Ia juga berjanji akan mengagendakan kegiatan PB HOSANA sebagai agenda tahunan sehingga dapat mendorong dan menumbuh kembangkan gairah atlit bulutangkis sulut.

“Kegiatan ini memberikan support dan ruang kepada para olahragawan dan kaum muda untuk mengaktualisasikan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah kompetisi. Kami akan mengagendakan agar kegiatan ini terus berlanjut sehingga semangat atlit bulutangkis di sulut khususnya Manado terus berkorbar,”terang Lumenta.
Lumenta juga mengucapkan terimakasih kepada sponsorship sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung.

“Terimakasih juga buat para sponsor yang turut mengsukseskan kegiatan bulutangkis ini. Baik material maupun moril,” ucapnya yang diaminkan Sekeretaris Panitia Suratman dan Bendahara Panitia Edwin Sekeon.(luq)