Iklan

December 21, 2014, 09:14 WIB
Last Updated 2014-12-21T17:14:54Z
Manado

Wawali Hadiri Ibadah Pranatal Keluarga Besar Mengko

Wawali dalam gelaran ibadah Pranatal keluarga besar Mengko
Jurnal,Manado- Wakil Walikota Manado, DR Harley Mangindaan SE MSM, Minggu (21/12/2014) menghadiri ibadah Pra Natal keluarga besar Mengko yang ada di Sulawesi Utara yang dilaksanakan Teling Atas Lingkungan 6 Keluarga Mengko Walukouw.

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan kekeluargaan harus terus dibina dan dijaga agar supaya hidup rukun dan damai antar anggota keluarga bisa terjalin dengan baik.


“Pertemuan antar anggota keluarga bukan hanya disaat duka, tetapi juga saat suka bisa saling bertemu. Lebih banyak bertemu lebih baik untuk kerukunan dalam keluarga,” ungkap Mangindaan.

Wawali mengatakan, dirinya merasa senang dikarenakan mendapat penghormatan dari keturunan keluarga bekas pejuang Mayor Alex Mengko, yang adalah komandan batalyon 3 Mey. Selain itu juga dirinya berharap agar kerukunan yang ada ini di tengah keluarga besar Mengko se Sulut ini dapat di jaga dengan baik jangan sampai tercerai berai.

“Natal kali ini, Saya lihat, menampakan kebersamaan dalam keluarga besar Mengko di Sulut. Biarlah damai Natal dapat membawa hikmah dan damai sejahtera,” pesan wawali sebelum menutup sambutannya.

Sementara, Pendeta Jus Talumantak Mth, dalam khotbahnya mengatakan bahwa ada damai untuk kita semua di natal ini dalam dalam menyambut Natal haruslah ada kebersamaan serta menjalani kehidupan penuh dengan ketulusan untuk membangun hidup dalam keluarga dan sesame manusia.

Ketua Panitia Natal Keluarga Besar Mengko se Sulut, Drs JWA Mengko, didampingi Sekretaris Panitia Leopold Mengko SIP, mewakili Keluarga Besar Mengko yang ada di Sulut mengatakan semua yang termasuk dalam keluarga besar Mengko dan saudar bersaudara terus menjalin kebersamaan dan kekeluargaan serta menunjang Pemerintah Kota Manado.

Turut hadir dalam acara Pra Natal Keluarga Besar Mengko dan saudara bersaudara, Bapak Prof DR MJ Rampengan, Tokoh Masyarakat Teling Atas yang juga mantan Dekan Fakultas MIPA, Lurah Teling Atas, Sekretaris Lurah Teling Atas Maikel Handoyo, serta Kepala Lingkungan 6, Ferdy Lontoh. (luq)