Iklan

February 17, 2015, 03:50 WIB
Last Updated 2015-02-17T12:37:51Z
DPRD Manado

Musrenbang di Kecamatan Malalayang berlangsung lancar

Jurnal,Manado- Ketua DPRD Kota Manado Noorjte Henny Van Bone menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Malalayang di Kantor Camat Malalayang.

Musrenbang kali ini dihadiri pula oleh beberapa legislator Kota Manado yang sengaja diundang karena berdomisili di Kecamatan Malalayang seperti Wakil Ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang, Ketua Komisi D Apriano Saerang dan Anggota Komisi A Michael Kolonio.

Richard Sualang dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada masyarakat, bahwa DPRD Kota Manado akan mengawal apa yang menjadi masukan dalam musyawarah ini.



"Kami akan mengawal usulan dari masyarakat tentang pengembangan pembangunan di Kecamatan Malalayang ini dan akan sortir usulan mana yang diprioritaskan," ucap Sualang.

Sementara itu, Camat Malalayang Laurens Umboh S.sos, memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Manado yang hadir dalam Musrenbang.

"Saya mewakili masyarakat Kecamatan Malalayang memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Manado yang sudah memberikan perhatin pada masyarakat dengan menghadiri musyawarah ini,"ungkapnya. (luq)