Iklan

February 22, 2015, 04:18 WIB
Last Updated 2015-02-22T12:18:46Z
Manado

Suasana Politik bergejolak, Wawali Imbau Masyarakat jaga Manado tetap Kondusif

Wawali Mangindaan dalam salah satu wawancara
Jurnal,Manado- Meski Pemilukada belum juga tiba, gejolak poltik terasa kian memanas. Peta Politik di Kota Manado kian mencuat menyusul munculnya beberapa nama yang didengung-dengungkan akan mengikuti kompetisi pada pemilukada nanti.
Namun yang paling ramai dalam pembicaraan adalah dua calon incumbent yang saat ini masih menjabat dalam posisi pemerintahan di Kota Manado.

Ditengah susasana yang demikian ini, Wakil Walikota Manado Dr Harley Mangindaan mengajak warga Manado bersatu dalam menghadapi tahun politik ini. 

"Kebersamaan harus menjadi yang terdepan. Jangan sampai ada kesan terkotak-kotak padahal kita adalah satu warga masyarakat kota Manado," himbau Wawali. 

Wawali juga mengingatkan, "Justru saat ini saya minta diberikan kritikan dan masukan dalam mengawal apbd 2015 ini, agar pembangunan merata hingga selesai sebagaimana amanat warga Manado bagi saya dan Walikota GS Vicky Lumentut". 

Wawali Mangindaan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para Anggota Dewan Kota Manado yang menurutnya telah membantu dalam memberikan masukan tentang pengawasan akan kinerja dirinya sebagai Wawali.

"Saya juga salut dan terimakasih kepada anggota Dewan Kota Manado yang terus memberikan masukan tentang pengawasan sebagai tupoksi saya agar Manado lebih menyenangkan. Intinya kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita jaga Manado tetap kondusif," demikian himbau Wawali. (am3l)