Iklan

April 3, 2015, 06:27 WIB
Last Updated 2015-04-03T13:27:30Z
Ekonomi

GKIC Tawarkan Investasi Properti Terbaik

Jurnal,Manado – Sebagai satu-satunya kota mandiri modern termegah di Manado, Grand Kawanua International City (GKIC) kembali menggelar open house yang rutin dilaksanakan sebulan sekali,

dengan mengundang existing buyer, peminat investasi bidang property hingga nasabah prioritas bank OCBC NISP.

Andy Purwanto, Senior Sales and Marketing Manager GKIC mengatakan gathering outdoor yang digelar Minggu (29/3), di kawasan GKIC dengan konsep pool party dengan sajian live music disambut antusiasme para undangan.

“Dalam gathering kali ini, kita menawarkan kepada undangan sejumlah keuntungan  dan kelebihan memiliki hunian ataupun ruko di kawasan GKIC. Properti kita dikembangkan di atas lahan 180 Ha, yang menggabungkan gaya hidup dan pelestarian alam dengan konsep mewah, tematik, elegan yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan yang lebih berkelas. Belum lagi lokasi kita bebas banjir dan sangat dekat dengan bandara,” kata Purwanto didampingi Head Sales GKIC, Handoko.

Pilihan investasi properti yang ditawarkan seperti : Private Residence/Town House, Rumah tinggal, ruko, office building, commercial area, shopping mall dengan konsep one stop living, shopping, entertainment, sport, life style, leisure and business at new heights dengan lokasi strategis di jalan AA Maramis dan Ring Road II.

Penawaran terbaik dari GKIC yakni Bukit Kawanua Residences dengan konsep town house, yakni pengelolaan yang terintegrasi langsung dengan operator hotel (Novotel), yang layanan listrik tidak beresiko padam dan layanan air pun selalu tersedia. Selanjutnya perumahan dengan fasilitas seperti hotel bintang lima, seperti terdapat 2 lapangan tenis, dua club house, children back ground dan dua swimming pool. New Royal Kawanua Golf View, Grand Casa de Viola dengan dua unit yakni Casa Grande dan Grand Viola, Casa de Viola Grand Kawanua.

“Semua cluster ini kami persembahkan untuk buyers, disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Sebab, memiliki properti di GKIC tak sekedar sebagai lokasi hunian, melainkan peluang investasi yang terus bertambah setiap tahun. Investasi properti merupakan investasi teraman dibanding investasi lainnya,” kata Andi.

Investasi property di GKIC sendiri terus naik setiap tahunnya. Nilai investasi per tahun sekira 20 persen. “Bahkan dari open house yang kami adakan, banyak existing buyer kami melakukan pembelian kembali, selebihnya klien baru. Ini pertanda kepercayaan dan bukti bahwa penawaran GKIC melebihi ekspektasi peminat, baik dari segi fasilitas hingga nilai investasi yang terus bertambah setiap tahun,” katanya.

Keuntungan lebih bagi peminat yang melakukan booking fee senilai Rp20 juta saat open house, berhak mendapatkan bonus IPhone 6 serta tas/koper/travel bag merek Samsonite. Bahkan, animo buyer begitu kuat, dengan bukti penjualan yang target awalnya Rp30 miliar, justru membukukan transaksi senilai Rp40 miliar.(***)