Iklan

April 5, 2015, 06:31 WIB
Last Updated 2015-04-05T13:31:43Z
Manado

Wawali dan Wakil Ketua TP-PKK Meriahkan Pawai Obor Paskah di Taas

Jurnal,Paskah-  Wakil Walikota Manado Dr.Harley Mangindaan didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Seyla Mangindaan-Kudati, membuka kegiatan Pawai Obor Paskah yang dilaksanakan oleh Jemaat GMIM Bethesda Taas yang berlangsung sangat meriah.

Kegiatan puncak diadakan dengan ibadah puncak bersama di halaman Depan gedung Gereja, Minggu (5/04/15). Sebelumnya, dirangkaian pawai obor yang diikuti 19 kolom yang ada di Jemaat.


Lewat momen Paskah ini, Bang Ai sapaan akrab Wakil Walikota, mengingatkan bahwa Paskah menunjukkan pengorbanan Tuhan Yesus disalib. Pengorbanan itu membebaskan manusia dari seluruh perbudakan dosa. 

"Tuhan memberikan kelimpahan sampai hari ini. Memberikan kekuatan sehingga kita boleh semakin menyayangi sesama, semakin care, terutama torang pe lingkungan. Jangan jatuh kedalam dosa karena Tuhan telah bangkit. Saya yakin torang (moment paskah ini) gunakan sebaik mungkin pengorbanan Tuhan. Lewat Paskah ini saya yakin Manado bisa menjadi lebih baik, semakin lebih Bersinar buat Jemaat dan Masyarakat," ucap Wawali dihadapan Jemaat.(**/am3l)