Iklan

May 21, 2015, 05:50 WIB
Last Updated 2015-05-21T12:50:05Z
DPRD Sulut

Berkali Kehilangan. Ada Maling Helm di Deprov ?

 Jurnal,Manado – Untuk kesekian kalinya helm milik wartawan yang keseharian pos di DPRD Sulut hilang di halaman parker khusus motor kantor dewan.

“Sudah dua kahilangan helm dan ini membuktikan pengamanan di DPRD Sulut kurang baik, karena petugas pengamanan yang begitu banyak tapi tidak bekerja dengan sebaik-baiknya,” kata wartawan salah satu media, Valentino Warouw, Kamis (21/05/2015).

Kejadian kehilangan bukan kali ini terjadi tapi sudah kesekian kalinya dan harus ada perhatian serius dari Sekwan. Pun dengan para Legislator agar turun tangan mengatasi hal tersebut, tambah Warouw.

Awal kehilangan kata wartawan politik ini, Sekretaris Dewan, Bartolomeus Mononutu berjanji akan membuat tempat penitipan helm tapi hingga sekarang ini belum direalisasikan.

Ketua komunitas wartawan online (komodo) DPRD Sulut John Pangemanan mengatakan, ini perlu ditegaskan oleh yang bertanggungjawab, masalahnya kehilangan helm sudah di alami selama dua kali oleh yang bersangkutan dan sebelumnya juga sudah ada yang hilang helm dari teman media juga. 

“Tempat parkir di DPRD memang rawan hilang helm, yang heran kenapa yang lalu-lalu tidak ada yang mengalami kehilangan helm tapi dekat-dekat ini banyak yang mengalami kehilangan helm,” ujarnya.(man)