Iklan

May 5, 2015, 07:02 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:25:33Z
PemerintahanPolitik

Calon PPK Ikuti Seleksi Terakhir

Jurnal,Manado- Calon Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kota Manado saat ini akan mengikuti gelombang akhir, yakni ujian wawancara yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5-7 Mei 2015, bertempat di Hotel Aryaduta.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado berharap PPK yang nantinya terpilih adalah mereka yang berintegritas dan bekerja secara profesional.

Ketua KPU Manado, Eugenius Paransi mengatakan, ujian wawancara ini tidak dilakukan seluruhnya. Hari pertama, dijadwalkan 5 kecamatan terlebih dahulu, di hari kedua juga 5 kecamatan dan diakhir 1 kecamatan. Waktu yang panjang ini akan dimanfaatkan betul oleh KPU Manado untuk menyeleksi sebaik mungkin PPK yang berintegritas dan bekerja professional.

“Yang terbaiklah akan terpilih sebagai PPK nantinya. Kita (KPU Manado, red) akan menyeleksi dengan baik agar kerja KPU Manado lebih dipermudah dengan hadirnya PPK,” ucap Paransi.

Sementara itu, komisioner KPU Manado Amrain Razak menegaskan, ini adalah terakhir calon PPK Manado dan kami akan langsung memplenokan hasilnya setelah selesai melakukan wawancara.

“Sehari setelah ujian wawancara, kami akan langsung memplenokan siapa saja yang akan bertugas sebagai PPK di kota Manado,” jelas Amrain (luq)