Iklan

May 5, 2015, 06:55 WIB
Last Updated 2015-05-05T13:55:17Z
Selebriti

Katy Tolak Musisi Indonesia

Sebelum tampil menghibur penonton di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Mei, Katy Perry menyediakan waktu sekira 30 menit The Dolls tampil sebagai pembuka.
The Dolls adalah duo DJ yang gawangi oleh Morreti dan Margot. The Dolls sudah terkenal di negeri asalnya sebagai pengiring pertunjukan fesyen.
"Katy Perry memutuskan untuk memakai opening act. Namanya The Dolls. Pihak management tour menunjuk langsung duo tersebut untuk menghibur penonton," ujar Sarah Deshita selaku perwakilan Ismaya Live selaku promotor konser tersebut saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).
Banyak pertanyaan yang muncul bagai masyarakat. Kenapa musisi yang menjadi pembuka konser bertajuk Prismatic itu tak diisi oleh musisi dalam negeri. Pihak promotor pun pernah menyodorkan nama musisi lokal yang menjadi pembuka. Namun, ditolak oleh Katy Perry.
"Kita juga berdiskusi dengan pihak mangement, namun mereka sepakat menggaet The Dolls," lanjutnya.
Konser tersebut setidaknya akan berjalan sekira dua jam. Untuk setlist lagu masih belum bisa dipastikan, namun tak jauh dari konser Prismatic sebelumnya di negara lain.(okz)