Iklan

May 14, 2015, 08:46 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Jemaat GMIM Syalom Esandom Gelar Jalan Sehat

Jurnal,Tombatu - Memperingati Kenaikan Yesus Kristus Jemaat GMIM Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur menggelar Jalan Sehat.

Jalan Sehat yang di ikuti seluruh dari Kolom  1 sampai dengan Kolom 18, dalam kegiatan tersebut seluruh anggota jemaat yang mengelilingi Desa Esandom Raya.

Setelah selesai dengan jalan sehat seluruh Jemaat melanjutkan dengan Ibadah bersama. Pdt.Helly Wowor-Manopo selaku ketua Jemaat GMIM Syalom mengatakan perayaan kenaikan Yesus Kristus ini di awali dengan jalan sehat."Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan ditengah-tengah jemaat dalam pertumbuhan iman".katanya.

Kegiatan yang di hadiri ratusan anggota jemaat tersebut secara bersama-sama membawa pelayanan untuk dinikmati seluruh anggota jemaat."Kebersamaan seperti inilah yang nantinya akan menjadi tali pengikat bagi kami untuk terus mensyukuri akan seluruh berkat Tuhan".tambah Selvie Kindangen Syamas kolom 11.

Kesempatan itu pula dilakukan pula penyerahan Diakonia bagi anggota jemaat yang kurang mampu,cacat,yatim piatu serta para janda duda yang ada di wilayah GMIM Syalom Esandom.(hari)