Iklan

May 16, 2015, 05:58 WIB
Last Updated 2015-05-16T12:59:14Z
Manado

Renovasi Masjid Al - Muhajirin, Diawali Peletakan Batu Pertama Oleh Walikota

Jurnal,Manado- Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan renovasi Masjid Al-Muhajirin di Perumnas Paniki Dua Kecamatan Mapanget, Jumat (15/05/2015) siang tadi.

Walikota Lumentut dalam sambutannya berharap, agar dengan dilakukannya renovasi pembangunan Masjid Al-Muhajirin, tidak hanya untuk memegahkan tempat ibadah saja, melainkan kedepannya Masjid Al-Muhajirin ini, bisa melahirkan Umat yang bertaqwa kepada Allah SWT.

"Semoga dengan adanya pembangunan renovasi Masjid Al-Muhajirin ini untuk rumah ibadah bagi Umat Muslim, kita bisa terus memperdalam iman dan kepercayaan. Untuk itu, semoga rumah ibadah masjid ini bisa melahirkan umat-umat yang bertaqwa di kemudian hari," ungkap GSVL.

Walikota juga mengatakan bahwa dengan adanya Rumah Ibadah ini, boleh menghasilkan Sumberdaya manusia (SDM) yang beriman dan berkualitas, agar bisa saling menjaga kerukunan antar sesama Umat beragama.
"Saya berharap rumah ibadah Masjid ini, bukan hanya untuk tempat ibadah saja tetapi bisa menjadi tempat ideal. Untuk peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta tempat pemberdayaan umat seutuhnya dalam mempererat kerukunan antar sesama umat beragama yang ada di Kota Manado yang kita cintai bersama,"ujar Walikota GSVL.
Sementara itu, Imam Masjid Al-Muhajirin, H Drs Lukman Bulwafa mengaku sangat bangga dan berterimakasih kepada Walikota GSVL yang telah berkenan hadir serta melakukan peletakkan Batu Pertama Renovasi Masjid Al-Muhajirin.
"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, Pak Walikota GS Vicky Lumentut bisa datang dan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan renovasi masjid ini. Semoga Pak Wali GSVL, bisa kembali datang dan meresmikan masjid ini dua tahun mendatang. Untuk itu kami terus mendoakan dan mendukung cita-cita serta harapan Pak Vicky, untuk bisa membangun dan memimpin Kota Manado hingga dua periode berikut,"ujar Bulwafa. (luq)