Iklan

May 27, 2015, 08:36 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Rolling. Mokorimbang, Rogahan dan Wowor Masuk Kotak

Jurnal,Ratahan-Ketegasan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli untuk meraih WTP dari BPK terus di galakkan.

Rabu (27/05/2015), bertempat di Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra, Sekda Ir BA Tinungki menyerahkan surat nota dinas kepada Kepala Inspektorat Drs Stenly Pasulatan untuk menjadi Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD (Sekwan) mengantikan Drs Feky Mokorimban. dan Sekda mengisi sementara posisi kepala isnpektorat, selanjutnya Kepala Bagian(Kabag) Umum Sekwan diisi oleh Jemmy Walukow mengantikan Aswin Rogahang SE, dan Kabag Umum Sekretariat Daerah Frangky Wowor di isi oleh Kabag Keuangan Drs Engelbert Kawulusan.

Kepala BKDD Kabupaten Mitra Robert Rogahang kepada wartawan menyampaikan bahwa pengisian posisi Sekwan dan Kabag tersebut merupakan dampak dari hasil LHP BPK.

"Ini merupakan indikator dari hasil LHP BPK, sehinga dilkukan pergantian,"Ujarnya.

Lebih lanjut Rogahang menjelaskan bahwa Mokorimban,Rogahang dan Wowor untuk sementara perbantukan di Sekretariat Daerah."Untuk sementara mereka bertiga diperbantukan di Sekda".ungkapnya.(hari)