Iklan

May 13, 2015, 16:40 WIB
Last Updated 2015-05-13T23:40:01Z
Selebriti

'Saya sering Digoda Pria'

Luna Maya
JM - Terkuaknya kasus prostitusi di kalangan selebritas membuka sisi lain pekerja dunia seni. Setelah membantah inisial LM adalah dia, Luna Maya mengaku sering digoda oleh pria hidung belang.

"Banyak (yang menggoda). Gini deh, hidung belang banyak di sekitar kita. Kadang kita baik sama orang, tapi kadang foto dipajang (disalahgunakan)," ujarnya saat ditemui di Hotel Hermitage, Jakarta, Rabu, 13 Mei 2015.

Luna menyadari harus pintar menjaga diri. Selama ini ia juga memilih melakoni pekerjaan-pekerjaannya ketimbang meladeni orang-orang yang berniat tidak baik dengannya.

"Kayak gitu ada saja. Bagaimana kita bentengi diri saja. Sayaalhamdulillah, kerjaan saya enggak pernah putus, itu mukjizat. Jadi enggak perlu jalur lain," kata mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu.

Wanita asal Bali itu mengingat kembali tujuannya ke dunia hiburan. Ia ingin bekerja, bukan hanya mengandalkan sensasi semata.

"Toh saya di sini bukan ingin terkenal. Saya menghidupi diri, untuk mencari nafkah. Ya memang glamor itu banyak orang yang enggak kuat lihat teman sukses, kok mereka bisa ya, itu kan rezeki beda-beda," katanya.(vvn)