Iklan

May 17, 2015, 01:45 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Vasung Bantu Rp10 juta untuk Desa Esandom Dua

Jurnal,Tombatu-Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur,Anggota DPR-RI Vanda Sarundajang SS mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan dalam masa reses MPR-RI.

Kegiatan yang di hadiri ratusan warga yang ada di Esandom dan sekitarnya menyambut dengan baik akan kedatangan Vanda Sarundajang untuk menyerap aspirasi di daerah tersebut,

Dalam kegiatan tersebut Anggota Komisi VI DPR-RI langsung menjabarkan 4 pilar kebangsaan yaitu  Pancasila,UUD,Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Lebih lanjut Vasung pangilan akrabnya menyampaikan motivasi kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun karakter bangsa."masyarakat kuat bangsa pasti maju, dengan di dasari 4 pilar kebangsaan"pungkasnya.

Sementara itu Hukum Tua Desa Esandom Dua Jopie Dumondor memberikan aprsiaisi kepada Vasung yang sudah mau bersama dengan masyarakat Esandom untuk memberikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan."Ini tentunya akan memberikan dampak positif sehinga di ketahui langsung oleh masyarakat luas"ujarnya.

Senada disampaikan Jemy Rondonuwu warga esandom mengungkapkan bahwa ini merupakan suatu bukti nyata beliau(Vasung-red) yang berkomitmen dan merakyat."Ini adalah wujud dari kebersamaan Vasung dan benar-benar dibuktikannya, Terima kasih Vasung".ucap syamas kolom 2 GMIM Syalom.

Dalam kegiatan tersebut Vanda Sarundajang memberikan Bantuan Dana Tunai sebesar 10 juta untuk pembangunan yang diupayakan Pemerintah Desa melalui panitia.(hari)