Iklan

July 7, 2015, 07:04 WIB
Last Updated 2015-07-07T14:04:01Z
Selebriti

Suzy Semakin Padat

JM - Tampaknya kegiatan Suzy Miss A di dunia hiburan akan semakin padat. Selain sibuk mempromosikan album terbaru Miss A, Suzy juga dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama thriller romantis.

Seperti dilaporkan situs Soompi, Suzy saat ini sedang dalam proses pembicaraan dengan rumah produksi untuk bermain dalam drama berjudul “Cheese in The Trap”. Suzy disebut-sebut mendapat tawaran untuk memerankan karakter utama dalam drama tersebut.

Namun, rumah produksi yang membuat drama tersebut mengatakan bukan hanya Suzy yang melakukan audisi untuk mendapatkan peran utama. “Selain Suzy, banyak artis lain yang menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemeran utama.”

Drama “Cheese in the Trap” diangkat dari komik populer tahun 2010 dengan judul yang sama. Drama thriller romantis ini menceritakan cinta dan konflik antara mahasiswa bernama Hong Seol dan pacarnya, Yoo Jung.


Jika terpilih memerankan karakter Hong Seoul, Suzy akan beradu akting dengan aktor Park Hae Jin yang sudah dipastikan menjadi pemeran utama pria. Drama ini akan ditayangkan di Total Variety Network (TVn).(okz)