Iklan

November 25, 2015, 05:20 WIB
Last Updated 2015-11-25T14:17:33Z
Utama

Kader Senior PPP Nyatakan Dukungan Kepada GS Vicky Lumentut

SukardiIni bukan kampanye tapi saya hanya ingin agar kota manado terus dilanjutkan oleh pemimpin yang tepat. Kita telah merasakan dan menikmati langsung program yang telah dijalankan oleh pak walikota

Jurnal,Manado – Mantan Anggota DPR RI Sukardi Harun dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Calon Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Bahkan dirinya menyerukan kepada warga Kelurahan Dendengan Dalam agar program yang telah dilaksanakan oleh Walikota untuk dilanjutkan lagi 5 tahun kedepan.
“Ini bukan kampanye tapi saya hanya ingin agar kota manado terus dilanjutkan oleh pemimpin yang tepat. Kita telah merasakan dan menikmati langsung program yang telah dijalankan oleh pak walikota. Kemajuan kota manado juga telah kita nikmati. Saya ingin bertanya kepada kita semua, apakah dilanjutkan?”
Mendapat pertanyaan demikian, serentak warga yang hadir dalam kegiatan ‘Sosialisasi Dana Bencana’ menjawab, “lanjutkan….!”
“semua harus bersatu untuk bale for manado demi kota manado yang cerdas. Jangan ragu karena pilihan kita tepat. Bapak Vicky Lumentut pimpin kembali kota manado hingga 2020,” lanjut kader senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Iapun memberikan apresiasi kepada Walikota yang telah memperjuangkan dana bantuan bencana bagi warga kota manado.

“Saya memberikan apresiasi bagi pak wali atas perjuangan beliau meloloskan dana bantuan bencana bagi warga manado. Saya tau pasti betapa sulitnya melakukan lobi dipusat karena saya pernah beberapa periode duduk di DPR RI. Namun karena kegigihan pak Vicky, dana tersebut bisa dikucurkan. Ini prestasi yang luar biasa oleh walikota. Jadi tidak perlu ragu lagi,” pungkas Sukardi.(man)