Iklan

August 22, 2016, 08:18 WIB
Last Updated 2016-08-22T15:18:52Z
Advetorial

Kerja Nyata untuk Minahasa Tenggara Hebat dan Cerdas


Bupati Minahasa Tenggara saat memimpin Upacara HUT RI ke - 71

Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun, menjadi komitmen bersama seluruh elemen di Kabupaten Minahasa Tenggara menyukseskan pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati saat menyerahkan Sangsaka Merah Putih kepada Pengibar Bendera
Seperti dikatakan Bupati James Sumendap, dalam sambutannya pada peringatan hari kemerdekaan, untuk menggapao hal tersebut perlu ada kerja nyata dari seluruh elemen masyarakat.

Foto bersama usai pengibaran bendera
Selain itu dengan kerja nyata tersebut menurut Bupati, dapat mewujudkan Kabupaten Minahasa Tenggara hebat dan cerdas.
Selain itu Bupati mengingatkan kepada masyarakat dalam mengisi kemerdekaan diperlukan kerja keras, untuk mendapatkan kesejahteraan.

Jajaran Pemkab Mitra
Sementara itu, komitmen Pemerintah Kabupaten untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, peningkatan sektor ekonomi kerakyatan, dan peningkatan dalam sektor sosial kemasyarakatan seperti bidang pendidikan, dan kesehatan.
Dia pun mengharapkan, agar adanya dukungan dari seluruh  masyarakat di Minahasa Tenggara untuk menyukseskan program dari Pemerintah Kabupaten.

Bupati dan Wakil saat berkeliling menyapa warga
Dalam rangkaian hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Tenggara dipusatkan di Kecamatan Minahasa Tenggara.

 
Acara tos bersama
Selain itu dalam rangka memeriahkan kemerdekaan, masyarakat dan instansi pemerintah, pemerintah kecamatan, desa, sekolah, kelompok tani, nelayan, pihak swasta, serta perbankan ikum dalam pawai pembangunan.(adv)