Iklan

February 27, 2018, 03:27 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Konsolidasi PDIP Minahasa, Kandouw Ajak Kader Tingkatkan Semangat Nasionalisme

Jurnal,Minahasa - Guna sukses jalannya roda organisasi  sekaligus  pemantapan akan amanat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan maka digelar Konsolidasi ke-23 di seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Minahasa.  Oleh Pengurus Anak Cabang Kecamatan Tompaso Barat yang di hadiri 10 ranting pengurus, kader dan simpatisan, yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P Sulawesi Utara , Drs Steven OE Kandouw, di Kelurahan Kinali, Kawangkoan Selasa (27/02/2018).
Hal ini perlu diberikan sentuhan dan perhatian akan  tugas para Petugas Partai, semisal membentuk Pengurus Anak Ranting di PAC Tompaso Barat, guna memperkuat struktur Organisasi Partai.  
Di sisi lain, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Steven OE Kandouw yang juga Mantan Ketua DPRD Sulut ini, dihadapan peserta tatap muka dan konsolidasi Internal Partai tersebut, mengingatkan akan semangat rasa Nasionalis dan asas Pancasila untuk tegaknya NKRI.
"Untuk itu saya mengajak para pengurus,  kader, simpatisan, agar menjauhkan sikap sentimen atau paham primordialisme sempit serta merapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Minahasa ROR-RD,  periode 2018-2023 yang di usung Partai Moncong Putih dan Partai Pendukung, menuju Minahasa Hebat, guna meraup 126 ribu Suara secara signifikan,"Ungkap Kandouw.
Diakhir Tatap Muka dan Konsolidasi ini turut  di sosialisasikan Salam Perjuangan Partai PDI-P,sesuai Keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sanur- Bali, pada Pekan kemarin
berupa Jargon, Yel2 dan Semboyan Partai yakni "Salam Metal" sebagai perwujudan cita2 Partai Moncong Putih  yaitu " Mega Total, Merah Total, Menang Total" oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Drs Steven OE Kandouw.(tim)