Iklan

April 15, 2018, 05:16 WIB
Last Updated 2018-04-15T12:16:50Z
Minahasa

Hadiri Ibadah di Kakas. Gubernur Himbau Terus Bangun Persatuan

Gubernur Didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Saat Ibadah
Jurnal,Minahasa - "Kasih itu harus panjang sabar dan Kasih itu harus selalu di tunjukan dan diberikan kepada sesama." 
Ajakan tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE saat menghadiri acara Penyelesaian Pembangunan Gedung Gereja GMIM Sion Tounelet Wil. Kakas I dan Perayaan Paskah Jemaat,  serta menghadiri acara  Syukur HUT ke - 26 jemaat GMIM Sentrum Kakas, Serah terima Pendeta di GMIM Imanuel Sendangan di Kakas, dan Peletakan batu pertama pembangunan pastori 3 GMIM Marturia Roong wil. Tondano II. Minggu (15/04).

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan kepada seluruh hadirin dan jemaat untuk terus membangun persatuan dan kesatuan, serta memperkuat solidaritas dan kebersamaan dalam persaudaraan dengan penuh kasih, terus menjadi mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan mensukseskan berbagai kebijakan dan program serta kegiatan yang dilaksanakan didaerah ini.

"Mari bersama-sama saling topang menopang, bagaimana supaya bisa bersama-sama membangun minahasa dan sulawesi utara yang lebih baik,"Harapnya.

Sebagai warga gereja kita harus bersyukur atas Kasih yang Tuhan berikan kepada kita selama ini. Sebagai Gubernur dalam menjalankan roda Pemerintahan akan mengedepankan Kasih. untuk itu topangan doa dari jemaat sangat diharapkan agar pembangunan di provinsi sulawesi utara dapat berjalan dengan baik atas penyertaan Tuhan.

Lebih jauh lagi Gubernur menyampaikan bahwa mengingat tahun ini akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah atau PILKADA, yang juga melibatkan masyarakat Kabupaten Minahasa, maka mari bersama-sama untuk dapat mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada di daerah ini.

"Gunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak, serta tidak menganut Golongan Putih, dan tetap menjunjung tinggi Jati diri masyarakat sulawesi utara, yang mampu menjaga kondusifitas keamanan dan memelihara harmonisasi dalam bersemokrasi," tutup Gubernur dalam sambutannya.

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng, M.Si, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Prov. Sulut DR. Jemmy Kumendong, M.Si, Kepala Biro Umum Clay J. Dondokambey, SSTP, MAP dan Kepala Biro Perlengkapan Barang dan Jasa Prov. Sulut  Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si dan tamu undangan lainnya.(*jm)