Iklan

April 13, 2018, 02:28 WIB
Last Updated 2018-04-13T09:28:04Z
Minahasa

JIPS Berbagi Berkat di Panti Asuhan Dorkas

Penyerahan Bantuan di Panti Asuhan Dorkas
Jurnal,Minahasa - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, para wartawan yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), melaksanakan uuuhuiegiatabakti sosial (baksos) berupa pemberian bantuan kepada anak Panti Asuhan Dorkas Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur Kabupaten Minahasa, Jumat (13/4/2018). Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari raya Paskah.

“Kegiatan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian para wartawan yang tergabung dalam wadah JIPS yang setiap hari melakukan peliputan kegiatan Pemprov Sulut. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban para anak panti asuhan yang ada disini,” ujar Raymond Legi, selaku Koordinator pada Acara baksos saat ini didampingi Koordinator JIPS, Rolf Lumintang disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Panti Asuhan Dorkas  Marlin Kilapong mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para awak media yang tergabung dalam wadah JIPS yang peduli kepada panti asuhan yang ada disini.

"Keluarga besar panti asuhan disini tentunya mengucapkan banyak terimakasih dan bersyukur serta bersuka cita atas bantuan ini. Sekali lagi kami mengucapkan selamat berbagi kasih, Tuhan Jesus memberkati kalian semua (JIPS-red)," ungkap Kilapong.

Diketahui penyerahan bantuan yang diserahkan oleh pengurus JIPS kali ini berupa diakonia dan barang natura berupa, beras, susu, minyak goreng, snack dan makanan siap saji.(tim)