Iklan

May 18, 2018, 03:40 WIB
Last Updated 2018-05-18T10:40:23Z
Dinamika

P/KB GMIM Tolak Radikalisme dan Terorisme

Ketua PKB GS Vicky Lumentut Saat Memberikan Sambutan
Jurnal,Manado - Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt GSV Lumentut menegaskan, P/KB Sinode GMIM menolak Radikalisme dan Terorisme yang ingin mengrongrong persatuan dan kesatuan bangsa saat ini.
"Pria Kaum Bapa Sinode GMIM menolak Radikalisme dan Teroris yang sengaja mengrorong persatuan dan kesatuan bangsa saat. Tindakan radikalisme yang dilakukan oleh teroris ini akhir akhir ini merupakan tindakan yang tidak terpuji",tegas Lumentut yang juga Walikota Manado kepada jurnalmanado.com disela sela peresmian media centere P/KB Sinode GMIM Jumat (18/5/2018) sore tadi dibilangan boulevard Manado.
Lumentut berharap kerja sama yang baik antar pria kaum Sionde GMIM untuk saling membantu memberikan informasi kepada seluruh masyarakat dan Jemaat yang ada disekitar agar tetap waspada dengan tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.
"Mari kita sama - sama menjaga keamanan dan bantu pihak yang berwajib serta pemerintah apabila ada yang dicurigai,"tandasnya.(tino)